Tips Membangun Ruko

Ruko termasuk kategori properti komersial yang saat ini banyak diminati untuk dijadikan bisnis investasi. Anda akan mendapat peluang yang sangat besar terlebih jika ruko anda memiliki akses, lokasi, dan harga yang bersahabat. Saat ini pembangunan ruko sudah sangat menjamur di Indonesia.

Ruko merupakan arti dari rumah toko, biasanya dibangun dengan perpaduan antara toko dan rumah tinggal. Semakin berkembangnya dunia bisnis, ruko sangatlah cocok untuk anda yang akan membuka suatu usaha.
Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membangun sebuah ruko?

Berikut tipsnya.

• Lokasi
Lokasi akan memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap nilai jual/sewa ruko anda. Sebaiknya bila anda ingin membangun sebuah ruko pilihlah tempat yang ramai dan sering dilalui banyak orang. Karena jika anda salah memilih tempat anda akan mendapat kerugian. Oleh karena itu, lokasi adalah faktor utama sebelum membangun ruko.

• Desain bangunan
Tips yang kedua adalah desain bangunan. Desain sebuah ruko akan memberikan daya tarik oleh calon pembeli. Desain ruko yang estetis dengan terdiri dari satu ruangan yang lebih luas anda bisa berkreasi menata sesuai konsep desain keinginan anda. Sehingga ruko terlihat lebih indah dan tidak monoton.

• Lihat kondisi lingkungan sekitar
Lingkungan sekitar memiliki peran penting. Sebab, untuk masa mendatang tidak bisa diperkirakan. Namun dengan melakukan survey sebelum pembangunan akan meminimalis kerugian di kelak hari. Hal-hal yang perlu diperhatikan terkait lingkungan ialah seberapa strategis lokasi dari keramaian dan segi keamanan.

Keuntungan membangun ruko:

  1. Multifungsi
    Hal utama yang yang menarik dari sebuah ruko adalah bisa digunakan sebagai tempat bisnis dan tempat tinggal. Sehingga anda dapat membuka bisnis ditempat tinggal sendiri, jadi anda lebih mudah memaintenance bisnis yang anda geluti.
  2. Nilai investasi tinggi
    Untuk nilai jual maupun nilai sewa sebuah ruko memliki harga lebih tinggi untuk masa mendatang ataupun dijual dan disewakan. Terlebih jika lokasi ruko anda sangat strategis akan membuat nilai jual dan sewa semakin tinggi.

Bila anda berniat untuk membuat hunian yang berkualitas dan terpercaya CV. ADIYATMA PERSADA adalah Kontraktor di Jogja yang profesional dan berpengalaman membangun Rumah tinggal, Ruko, Kost Eksklusif, Kantor, Hotel, dengan desain sesuai keinginan anda.

CV.ADIYATMA PERSADA Arsitek dan Kontraktor, solusi bangunan berkualitas, profesional, dan amanah.

Kami menerima jasa Bangun Rumah, Renovasi, sampai dengan konsultasi free, bonus garansi satu tahun untuk kebocoran dan keretakan dengan menggunakan spesifikasi material bangunan yang terstandarisasi untuk menjaga kualitas.

Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kebanggaan kami.
Konsultasi gratis Hub Telp/Wa : 081316466636

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×